Selasa, 15 Oktober 2013

Tidak Ditemukan Bukti, Justin Bieber Dinyatakan Tidak Bersalah

Los Angeles - Justin Bieber yang belum lama ini berhasil meraih tiga penghargaan di American Music Awards 2012 dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan bahwa dirinya melakukan penyerangan terhadap seorang paparazzi.

Jaksa menolak tuntutan terhadap Justin Bieber setelah penyidik tidak menemukan bukti apapun yang mengarahkan penyanyi muda kelahiran Kanada ini memukul serta menendang seorang fotografer saat terjadinya perkelahian di area parkir pada bulan Mei lalu, demikian dilaporkan TMZ

Bieber yang meninggalkan bioskop Calabasas bersama pacarnya (saat itu) Selena Gomez diduga melakukan perkelahian dengan seorang photographer yang terus menerus memotret dirinya. Polisi telah meminta jaksa unuk mempertimbangkan tuduhan pelanggaran yang dilakukan Bieber.

Associated Press melaporkan jika dokter hanya menemukan luka ringan pada fotografer tersebut dan polisi di tempat kejadian juga mengatakan tidak melihat luka setelah kejadian tersebut. 

Beberapa saksi diwawancarai, tetapi tidak ada yang melihat Bieber menendang fotografer, kemudian mereka menambahkan jika fotografer tersebut terus melanjutkan mengambil gambar Bieber dan Gomez saat meninggalkan lokasi kejadian.

Dilansir Rolling Stone, membaca dokumen yang diperoleh AP, semua foto dan video yang diambil selama kejadian oleh banyak fotografer diperoleh dan dikaji, namun tidak ada foto perkelahian fisik.

Justin Bieber baru saja mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pembencinya, saat memberikan pidato atas penghargaan pertama sebagai Favorite Male Pop/Rock Artist. “Ini untuk semua pembenci yang berpikir bahwa saya hanya di sini untuk satu atau dua tahun lamanya,” tutur Bieber. 

Di tahun 2012 ini Bieber sudah mengoleksi 20 penghargaan, termasuk tiga penghargaan yang didapatnya pada American Music Awards 2012 minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar