Kamis, 10 Oktober 2013

Justin Bieber Peringati 1 Tahun Kematian 'Istrinya'


Meski punya banyak fans, nama Avalanna Routh akan selalu terkenang di hati . Gadis yang biasa dipanggil sebagai Mrs. Bieber oleh Justin dan para fans ini meninggal di usianya yang ke-6, 26 September 2012 lalu. 

Justin pun memperingati 1 tahun meninggalnya Avalanna. "Aku tidak akan melupakan gadisku. RIP Avalanna #mrsbieber," tulis Justin, Kamis (26/9). 

Avalanna yang merupakan fans berat Justin ini meninggal karena kanker otak langka. Sebelum kematiannya, gadis ini sempat mengadakan upacara pernikahan bohongan dengan foto Justin di rumah sakit tempat ia dirawat. Justin kemudian menemui Avalanna setelah kabar "pernikahan" mereka tersebar di media sosial. 

Para netter pun memberikan tanggapan positif atas tindakan Justin ini. Pujian bahkan datang dari mereka yang mengaku bukan fans Justin. 

"Benar-benar tindakan yang sangat baik, Tuhan akan membalasnya suatu hari nanti," tulis seorang netter. "Aku bukan fans Justin. Tapi dia sangat baik telah membuat seorang gadis kecil bahagia di saat-saat terakhirnya," tulis netter lain. (wk/nr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040534.html#ixzz2hJMPfbzd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar