Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber Dituntut Paparazzi Karena Kasus Kekerasan

Los Angeles - Justin Bieber belum lama ini dikabarkan telah dituntut oleh seorang paparazzi karena kasus kekerasan. Paparazzi bernama Jose Osmin Hernandez Duran itu mengaku bahwa ia telah dipukul dan ditendang oleh Bieber di pusat perbelanjaan di California selatan pada tahun lalu.

Seperti dilaporkan NME, peristiwa tersebut terjadi ketika Bieber dan Selena Gomez pergi ke bioskop di pusat perbelanjaan tersebut, kemudian ketika mereka meninggalkan tempat itu dan masuk ke dalam mobil, tiba-tiba Bieber keluar dari mobil, berlari menuju Duran dan melancarkan tendangan kemudian memukulnya.

Kabarnya gugatan tersebut telah dilayangkan oleh Duran ke pengadilan pada Rabu (26/6) lalu. Pihak Justin Bieber sendiri belum memberikan komentar mengenai peristiwa tersebut.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa Justin Bieber akan diterbangkan ke luar angkasa bersama manajernya, Scooter Braun. Bieber akan menjadi penumpang penerbangan SpaceShip Two milik Virgin Galactic berikutnya.

“Senang mendengar @justinbieber & @scooterbraun adalah astronot @virgingalactic selanjutnya. Selamat, sampai jumpa di luar sana!” kicau pemilik perusahaan Virgin Galactic, Richard Branson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar