Selasa, 15 Oktober 2013

JFW 2013: Samsung Present Oscar Lawalata & Kromo by Auguste Soesastro

Samsung mempersembahkan dua show keren dari dua desainer indonesia, Oscar Lawalata dan Auguste Soesastro. Extra ordinary design jadi highlight pada pagelaran hari ketiga Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, 5 November 2012.


Oscar Lawalata
Desainer keren ini baru saja meluncurkan special collection for JFW 2013 dari second line-nya, MONGOLOID. Terinspirasi dari art deco, Oscar Lawalata banyak bermain dengan bentuk geometris pada outfit-nya. Karya ini semakin unik karena adanya perpaduan efek struktural yang kaku bersama sentuhan kain batik serta tambahan topi lebar. Balutan warna hitam, putih, hijau tua dan kecokelatan memberi efek elegan dan misterius tersendiri. Gorgeous!



Auguste Soesastro
Tema kromo diambil oleh desainer yang pernah bekerja di berbagai rumah mode ternama ini untuk koleksi terbarunya. Kesan modern navy terlihat jelas pada koleksinya kali ini. Potongan clean, detil bentuk geometris serta permainan color block, membuat outfit ready to wear ini tampak catchy. Karya ini semakin menarik dengan tambahan boater shoes dan clear heels. Auguste berani menjodohkan warna-warna netral seperti putih dan beige bersama pop colors seperti oranye serta biru muda. Nabila Delaseptina – Foto: Dok. FeminaGroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar