Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber dan Manajernya Akan Diterbangkan ke Luar Angkasa

Los Angeles - Bintang pop remaja asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan akan diterbangkan ke luar angkasa bersama manajernya, Scooter Braun. Bieber akan menjadi penumpang penerbangan SpaceShip Two milik Virgin Galactic berikutnya.

“Senang mendengar @justinbieber & @scooterbraun adalah astronot @virgingalactic selanjutnya. Selamat, sampai jumpa di luar sana!” kicau pemilik perusahaan Virgin Galactic, Richard Branson.

Menurut NME, saat diaktifkan SpaceShip Two yang berkapasitas enam orang akan membawa penumpang terbang 65 mil ke atas Bumi. Sebelumnya, beberapa pesohor seperti Tom Hanks dan Ashton Kutcher telah berpetualang bersama Virgin Galactic.

Dalam sebuah lelang yang dilakukan di festival film Cannes, seorang penawar membayar lebih dari satu juta poundsterling (sekitar Rp 15, 2 miliar) untuk duduk di sebelah Leonardo DiCaprio di penerbangan Virgin Galactic selanjutnya.

Penerbangan percobaan telah dilaksanakan pada April lalu di California, AS, dan SpaceShip Two terbukti telah mengalahkan kecepatan suara. Pesawat komersial ini akan diterbangkan dalam waktu dekat walaupun belum ada tanggal pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar