Selasa, 15 Oktober 2013

Perang Twitter Drummer The Black Keys dengan Penggemar Justin Bieber Memanas

New York City - Penabuh drum The Black Keys, Patrick Carney, diserang oleh para penggemar Justin Bieber melalui Twitter akibat pendapatnya tentang Bieber. Uniknya, alih-alih membalas dengan amarah, Carney malah membalasnya dengan candaan.

Perang Twitter ini bermula dari sebuah kicauan yang diluncurkan oleh Bieber melalui akun Twitter pribadinya yang berbunyi, “the black keys drummer should be slapped around haha.” 

Bieber merasa penabuh drum The Black Keys harus ditampar sebagai ganjaran karena pendapat miring Carney terkait masalah Bieber yang tidak memenangkan Grammy tahun ini.

“Ia orang kaya, kan? Maksud saya, saya tidak tahu. Grammy itu untuk musik, bukan untuk uang, dan ia telah memeroleh banyak uang. Saya tidak tahu – ia seharusnya merasa senang, saya kira,” ujar Carney kepada TMZ.

Melihat kicauan semi ancaman bernada kelakar dari idola mereka, ribuan penggemar Bieber yang menamakan diri sebagai Belieber pun bereaksi. Akun Twitter Carney, @patrickcarney, langsung dibombardir. Berbagai cacian ditujukan, tapi Carney hanya melakukan retweet dan membalas dengan berbagai kelakarnya.

Karena lucunya balasan-balasan Carney, sampai-sampai RollingStone.com melansir 12 kicauan terlucu Carney saat menanggapi Beliebers. Di urutan kedua, Carney bahkan membalas kicauan dari Bieber tentang tamparan tersebut hanya dengan sebuah simbol muka tersenyum sedih.

Menurut @TwitterMusic, berkat perang Twitter tersebut, akun twitter Carney mengalami lonjakan mention sampai 48 kali lipat dan jumlah pengikut Carney meroket hingga 26 kali lipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar