Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber: 'Drummer The Black Keys Harus Ditampar

New York City - Bintang pop asal Kanada, Justin Bieber, mengatakan bahwa penabuh drum The Black Keys, Patrick Carney, harus ditampar melalui salah satu kicauan yang diluncurkan melalui akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu.

The black keys drummer should be slapped around haha,” demikian bunyi kicauan Bieber. Hal tersebut dilansir oleh Bieber sebagai tanggapan atas cemoohan yang dilempar oleh Carney saat malam penganugerahan Grammy berlangsung pada Minggu (10/2) malam lalu.

Saat ditanyakan pendapatnya tentang Bieber yang tidak meraih piala Grammy, Carney berkata kepadaTMZ, “Ia orang kaya, kan? Maksud saya, saya tidak tahu. Grammy itu untuk musik, bukan untuk uang, dan ia telah memeroleh banyak uang. Saya tidak tahu – ia seharusnya merasa senang, saya kira.”

Dari enam kategori Grammy yang dinominasikan, The Black Keys berhasil memborong tiga piala. Unit indie rock asal Ohio, AS, ini membawa pulang trofi Best Rock Performance, Best Rock Song, dan Best Rock Album. Di samping itu, pentolan Dan Auerbach mengangkat piala Producer of the Year (Non Classical) berkat albumLocked Down milik Dr John yang ia tangani.

Meurut NME, semua kesuksesan tersebut ditambah dengan pernyataan Carney nampaknya membuat Bieber naik pitam dan mengirimkan pesan semi ancaman bernada kelakar tersebut kepada jutaan pengikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar