Selasa, 15 Oktober 2013

Inilah Rencana Pembunuhan Terhadap Justin Bieber yang Terungkap

Los Angeles - Justin Bieber dikabarkan sempat menjadi target pembunuhan oleh seorang narapidana dan dua orang buronan pada Desember tahun lalu.

Keterangan detail tentang rencana pembunuhan Bieber ini akhirnya terungkap berkat rekaman telepon para tersangka yang akhirnya berhasil didapatkan oleh pihak kepolisian.

Menurut kepolisian, orang yang memiliki ide pembunuhan ini adalah Dana Martin yang sebelumnya telah membunuh dan memperkosa gadis kecil berusia 15 tahun bersama Mark Staake, bekas temannya di penjara dan Tanner Ruane yang merupakan keponakan Mark Staake.

“Kami pergi membeli gunting untuk memotong pagar besi, Anda akan memberikan saya (5000 dollar AS) untuk setiap bagian yang saya dapat,” ujar Tanner Ruane seperti dikutip dari E! online.

Kemudian Martin terdengar mengucapkan, “Ikat mereka dengan sangat kuat, dan hilangkan semua oksigen, dan kemudian ikat mereka kembali, sangat kuat.”

Rencananya Tanner Ruane akan menghabisi Justin Bieber dan pengawalnya dengan gunting tersebut, dan kemudian mencekik mereka dengan kain.

Untungnya, rencana ini gagal terjadi karena Staake dan Ruane sudah terlebih dahulu ditangkap oleh kepolisian setelah mereka mengalami salah jalan saat pergi menuju Kanada.

Kini mereka bersama Dana Martin dihadapkan pada dua tuduhan berat atas persekongkolan untuk pembunuhan berencana dan dua tuduhan atas rencana melakukan tindakan yang disengaja dan membahayakan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar