Selasa, 15 Oktober 2013

Lebih dari Separuh Pengikut Twitter Justin Bieber Adalah Akun Palsu

London - Baru-baru ini dikabarkan bahwa lebih dari separuh pengikut Twitter Justin Bieber adalah akun palsu. Sebuah situs statistik dan analisis, Socialbakers, menemukan bahwa hanya 47 persen pengikut Justin Bieber di Twitter benar-benar asli.

Mereka menemukan diantara 37,3 juta akun pengikut Bieber, hanya 17,8 juta yang terhubung dengan akun asli. Dilansir dari NME, Sociobalker menemukan sebuah akun itu palsu atau tidak dengan melihat kicuan dari akun-akun tersebut. Jika ada kata kunci seperti “diet”, “make money”, dan “work from home”, maka dipertimbangkan akun tersebut adalah palsu.

Data tersebut juga menandakan bahwa Bieber berada di belakang Lady Gaga sebagai orang terpopuler di Twitter, dengan pengikut asli berjumlah 19 juta.

Sementara itu, baru-baru ini vokalis Beady Eye, Liam Gallagher, mengaku bahwa dia adalah seorang penggemar Justin Bieber. Alasan Gallagher mengagumi Bieber salah satunya karena keterlambatannya datang ke sebuah konser di London. Bieber terlambat datang selama dua jam ke konsernya yang digelar di O2 Arena di London.

“Saya mendukungnya. Siapapun yang terlambat dua jam itu benar menurut saya,” ujar mantan vokalis Oasis tersebut. “Beberapa band mengaku rock dan minta waktu 15 menit lagi sebelum manggung. Persetan dengan itu, mari kita minta waktu selama dua jam 15 menit! Tidak ada yang akan mengalahkan itu, tidak ada. Jadi berhentilah membicarakan dia, saya seorang Belieber!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar