Selasa, 15 Oktober 2013

Fotografer Tewas Usai Memotret Mobil Justin Bieber

Los Angeles - Seorang pria yang tidak diketahui namanya dan diyakini sebagai paparazzi mengalami luka fatal dan akhirnya meninggal dunia tak lama setelah mengambil gambar mobil Ferrari putih milik Justin Bieber di kawasan Sepulveda Boulevard, California, AS. Saat itu dikabarkan Bieber sedang tidak berada di mobilnya, demikian dilansir NME.

Seorang petugas Kepolisian Los Angeles menegaskan, “Fotographer itu meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit tak lama setelah ia ditabrak mobil pada Selasa (1/1) malam lalu."

Kabarnya fotographer itu ditabrak mobil saat menyeberang jalan setelah selesai mengambil gambar mobil Justin Bieber. Kepolisian mengonfirmasi bahwa pengemudi mobil yang menabrak pria tersebut kemungkinan besar tidak akan dituntut, demikian dikutip dari The Los Angeles Times.

Sementara itu Justin Bieber belakangan tengah menjadi headline di berbagai media massa setelah mengumumkan dirinya berencana membuat sitkom berdasarkan kehidupan pribadinya sendiri.

Seperti diketahui, Bieber memiliki lebih dari 32 juta followers di Twitter, namun sayangnya hingga kini ia belum berkomentar apapun soal kejadian tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar