Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber Bertengkar dengan DJ di Kelab Malam Korea Selatan

Seoul - Justin Bieber dilaporkan belum lama ini kembali terlibat dalam sebuah pertikaian di kelab malam, kali ini di Seoul, Korea Selatan.

Bieber dituduh menyerang manajer tur dari DJ Michael Woods, Alex Madden. Pelantun lagu “Boyfriend” ini dikabarkan geram karena Woods menolak untuk memutarkan lagu hip-hop permintaannya dan ia sempat menyuruh Bieber untuk memakai baju karena saat itu ia dalam keadaan telanjang dada.

Woods mengatakan dalam akun resmi Twitternya bahwa Bieber memukul Madden dan langsung bersembunyi di balik perlindungan barisan body guard-nya setelah Woods menolak untuk memutarkan lagu permintaannya tersebut.

Namun menurut keterangan Ben Baller, promotor acara tersebut kepada TMZ, memang sempat terjadi diskusi panas antara kedua belah pihak tetapi tidak ada insiden penyerangan oleh siapapun.

Beberapa penggemar dan rekan Woods menyuarakan dukungannya terhadap sang DJ, termasuk Deadmau5. Setelah menerima beberapa pesan penuh amarah dari para Belieber (julukan para penggemar Bieber), Woods mengatakan, “Sepertinya saya berada di tengah-tengah perang antara penggemar EDM (Electronic Dance Music) vs Beliebers. Bersiaplah untuk perang dunia ketiga.”

Ini bukanlah insiden pertikaian pertikaian di tempat hiburan malam pertama yang melibatkan Bieber. Pada Agustus lalu, penyanyi berumur 19 tahun ini juga terlibat dalam pertengkaran di sebuah temat hiburan malam di New York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar