Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber Akan Rilis Film Konser Terbarunya?

Jakarta - Bintang pop muda Justin Bieber belum lama ini dikabarkan akan kembali meluncurkan film konser terbarunya yang mengabadikan momen tur konser Believe.

Konon, seperti ditulis Daily Star, Bieber akan menggunakan beberapa cuplikan video dari tur konser dan perjalanannya ke London, Inggris. Pelantun hit “Baby” ini hendak mengklarifikasi tabiat buruknya ketika berada di sana.

Seperti berita yang beredar belakangan ini, Bieber menuai kritik akibat terlambat dua jam dalam konsernya yang digelar di O2 Arena, London, pada awal Maret ini. Ia juga terlibat konfrontasi dengan seorang fotografer dan sebuah klub di sana ketika ia berulang tahun yang ke-19.

Seorang sumber yang enggan diungkap identitasnya mengatakan, “Justin akan mengeluarkan sebuah film baru pada Natal nanti. Mantan kekasihnya, Selena Gomez, tidak akan muncul tetapi ia akan menggunakan beberapa rekaman video dari tur konser dan perjalanan di London. Justin memfilmkan videonya sendiri untuk mengungkapkan perasaannya tentang apa yang terjadi.”

“Ia juga berencana untuk menampilkan teman-teman selebritinya seperti The Wanted, Miley Cyrus, danrapper Lil Twist dalam film tersebut,” lanjut sumber itu.

Sebelumnya, pada 2011 lalu, Bieber telah meluncurkan film konser perdananya dalam format 3D yang bertajuk Never Say Never. Film yang mengabadikan tur konser My World Tour tersebut telah meraup keuntungan hampir 100 juta dolar AS atau berkisar Rp 973 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar