Selasa, 15 Oktober 2013

JFW 2013: Matahari Department Store

Mengusung tema Liberation, Matahari Department Store memamerkan koleksi akhir tahunnya di hari ketiga Jakarta Fashion Week 2013, 5 November 2012. Matahari membawa tiga image berbeda pada show-nya.

YFX


Dominasi warna kuning dan aksen neon pada tiap outfit memberi kesan fun dan playful. Koleksi terlihat lebih unik dengan tambahan detil laser cut dan bold prints. Nggak itu saja, ada pula berbagai statement accessories yang melengkapi keseluruhan tampilan. Juicy!

COBALT

Sesuai dengan namanya, koleksi ini tampak classy dalam balutan nuansa cobalt blue. Tambahan warna hitam dan silver menghasilkan efek glam pada tampilan ini. Variasi model peplum, tweed jacket dan drapery top jadi andalan untuk memberi sentuhan elegan pada total look ini. Totally sophisticated!

SHOCKING PUBLIC


Show ini memamerkan koleksi terbaru dari Matahari, yaitu colored denim. Warna-warna ceria seperti orange, biru, merah, pink, kuning, hijau dan ungu memberi kesan enerjik dan fresh. Item ini pastinya bakal jadi style statement pada total look-mu. Nabila Delasptina - Foto: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar