Kamis, 10 Oktober 2013

Drama Korea Heirs


Lee Min Ho-Park Shin Hye
Drama Korea terbaru, ‘The Heirs’ merilis poster – poster terbaru sebelum drama tersebut tayang perdana malam nanti Rabu, 9 Oktober 2013. Seperti apa poster – poster tersebut? Yuk intip!
The Heirs
Poster terbaru pertama yang dirilis menampilkan para pemain drama Korea ‘The Heirs’ dalam balutan busana resmi dan mewah. Untuk para pemain perempuan, mereka menggunakan paduan gaun berwarna soft dan tampak sebagai putri – putri dengan tambahan tiara untuk aksesoris di atas kepalanya. Sementara pemain laki – lakinya juga terlihat gagah dengan stelan tuxedo warna hitam dan kemeja putih. Hanya Lee Min Ho, sang pemeran utama pria yang tampak memakai kemeja bermotif.
Heirs 2
Di poster kedua, hanya tampil dua pemeran utama dalam drama ini, yaitu Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Keduanya terlihat sedang berada dalam satu mobil. Mata Lee Min Ho terlihat dari kaca tengah mobil, sementara wajah galau Park Shin Hye terlihat di kaca spion sebelah kiri mobil.
The Heirs Poster
Dan poster terakhir adalah poster dengan gaya casual. Di sini semua pemain terlihat berada di sebuah halaman dan bergaya dengan pose masing – masing yang tentu saja mewakili karakter yang mereka perankan. Di poster ini, Park Shin Hye adalah satu – satunya pemain wanita yang menggunakan denim. Tentu saja ini dikarenakan ia memerankan karakter yang tidak mewarisi kekayaan sedikitpun dari kedua orang tuanya yang memang tak punya. Sementara pemain yang lain, tentu saja super mewah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar