Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber Ingin Beli Bekas Kediaman Michael Jackson

Los Angeles - Penyanyi pop yang terkenal dengan single “Baby”, Justin Bieber, dikabarkan ingin segera meninggalkan kekacauan yang ada di Los Angeles, dan mengirimkan beberapa utusan untuk memantau kondisi properti di Los Olivos akhir pekan lalu.

Dilansir Sunday People, manajemen Bieber mengatakan bahwa mega bintang itu ingin tinggal di tempat yang jauh dari keramaian publik dan jangkauan media, menyusul beberapa peristiwa yang dialaminya beberapa bulan terakhir, salah satunya insiden meludahi penggemar.

Dikabarkan Bieber tertarik dengan kediaman di kawasan peternakan, namun ia sendiri menyatakan ingin kembali ‘menghidupkan’ Neverland, yang merupakan bekas kediaman idola masa kecilnya, Michael Jackson.

Komplek perumahan ini mengalami banyak kerusakan, semenjak hilang dari kepemilikan Jackson pada 2008, dan meninggal satu tahun kemudian. Sebuah perusahaan properti membelinya seharga Rp 17,5 miliar (15 juta) dan kini sedang berusaha untuk menjualnya kembali.

Bieber sendiri kini tinggal di sebuah rumah seharga Rp. 4,65 miliar (4 juta) di daerah pemukiman Calabasas, Los Angeles, yang berjarak sekitar dua jam perjalanan dari Neverland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar