Kamis, 10 Oktober 2013

Drama Korea Heirs


Lee Min Ho dan Park Shin Hye terlihat mesra di teaser image terbaru drama Korea, Heirs.
Setelah beberapa hari lalu merilis teaser image dari Lee Min Ho dan Park Shin Hyedengan background masing – masing, tim produksi drama Korea ‘Heirs’ kembali merilis teaser image yang menampilkan kemesraan antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye di pertemuan pertama mereka.
lee-min-ho-park-shin-hye
Baik Park Shin Hye maupun Lee Min Ho sama – sama menggunakan busana casual saat mereka bertemu. Meski baru bertemu, Lee Min Ho tampak nyaman bersama Park Shin Hye yang terlihat dengan bagaimana dia mengalungkan tangannya di bahu Park Shin Hye sambil menatapnya dengan pandangan yang mampu meluluhkan hati banyak wanita.
Lee Min Ho akan berperan sebagai Kim Tan, seorang pewaris tunggal kekayaan yang melimpah dari keluarga konglomerat. Kim Tan diceritakan mempunyai sad story dan mencoba menutupinya dengan sikap dinginnya.
Sementara itu, Park Shin Hye (Cha Eun Sang) mempunyai kehidupan yang bertolak belakang dengan Kim Tan. Cha Eun Sang adalah gadis miskin yang tak mewarisi sedikitpun kekayaan keluarganya.
Cha Eun Sang dan Kim Tan kemudian terlibat kisah cinta yang diwarnai intrik karena keduanya berbeda latar belakang keluarga.
Dimeriahkan dengan penampilan Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Krystal f(x), Park Hyung Sik ZE:A, Kang Ha Neul, Kang MinHyuk  CNBlue, Im Joo Eun, dan Kim Ji Won, ‘Heirs’ akan tampil perdana pada 9 Oktober 2013 dengan total 20 episode.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar