Selasa, 15 Oktober 2013

Justin Bieber Diserang di Sebuah Klub Malam

Toronto - Justin Bieber mendadak diserang saat melakukan pesta di sebuah klub malam di Toronto pada Minggu (31/8) lalu. Dilansir TMZ, pemilik lagu “Beauty and a Beat” ini diserang oleh seorang pengunjung klub yang menarik pakaiannya, sebelum akhirnya ia diamankan dan diseret keluar oleh pihak keamanan. Namun, hal ini tidak sampai membuat pihak keamanan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

Namun, manajer klub tempat Justin Bieber berpesta justru menampik anggapan bahwa pria tidak dikenal itu ingin menyerang Bieber. Ia mengatakan, “Pria itu hanyalah seorang penggemar. Bagaimana mungkin, seorang pria berbadan kecil dan tidak agresif ingin melewati penjaga keamanan. Tidak ada insiden pemukulan, hanya adaegan saling dorong dan tarik saja.”

Sementara itu, Justin Bieber belum lama ini dikabarkan terlibat dalam proses pembuatan lagu “baru” milik mendiang Michael Jackson. Lagu berjudul “Slave 2 The Rhythm” ini telah beredar di YouTube dan mengudara di beberapa stasiun radio AS sejak pertengahan Agustus lalu. Michael Jackson merekam lagu ini sebelum kematiannya pada Juni 2009 silam dan menampilkan Justin Bieber sebagai vokal tamu.

Sebelum lagu ini beredar, Bieber sempat memberikan petunjuk mengenai hal tersebut melalui akun Twitter miliknya, @JustinBieber.

“Saya tidak sabar dengan apa yang akan datang. MJ (Michael Jackson) telah menetapkan patokannya. Bukan hanya untuk musik tetapi juga untuk menjadi seorang penghibur dan bagaimana Anda memperlakukan penggemarnya. Saya berharap ia ada di sini,” kicau Justin Bieber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar