Kamis, 10 Oktober 2013

Samsung Rillis Galaxy Round


Samsung mengejutkan publik dengan tiba-tiba merilis smartphone berbentuk unik yaitu melengkung. Dinamai Galaxy Round, smartphone ini benar-benar memiliki fisik yang melengkung seperti OLED TV Samsung yang baru saja dirilis. 

Meski isu layar fleksibel terus berhembus namun Galaxy Round belum memilikinya. Layarnya yang 5,7 inci itu tidak fleksibel alias tidak bisa ditekuk dan bentuknya saja yang melengkung. Dengan desain yang nyentrik ini tidak membuat Galaxy Round keok untuk urusan spesifikasi. 

Soal spesifikasi, Galaxy Round dibekali prosesor quad core 2,3 GHz, RAM 3GB, baterai 2.800 mAh, konektivitas 4G LTE dan OS Android 4.3. Kamera belakangnya 13MP seperti Galaxy S4 dan Note 3 serta dibekali teknologi bernama Round Interaction. Jika Galaxy Round digoyang di permukaan yang datar maka notifikasi seperti missed call dan baterai akan tampil di layar. 

Galaxy Round memiliki spesifikasi mumpuni sehingga ditempatkan di segmen premium. Harga yang ditawarkan di Korea Selatan adalah 1,09 juta won atau sekitar Rp 11 jutaan untuk seri warna Luxury Brown. Namun belum ada keterangan lebih lanjut soal perilisan secara global. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041011.html#ixzz2hJOHj1sd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar