Selasa, 15 Oktober 2013

Noel Gallagher: 'Kucing Saya Lebih Rock N' Roll Daripada Justin Bieber'

London - Mantan pentolan Oasis, Noel Gallagher, baru-baru ini mengutarakan protesnya kepada Justin Bieber yang terlambat selama dua jam saat tampil di Inggris. Dalam protesnya tersebut, Gallagher mengatakan bahwa kucing peliharaannya justru lebih rock n’ roll daripada Bieber.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Bieber dijadwalkan beraksi sebagai penampil utama di sebuah konser di O2 Arena, London, Inggris. Bintang pop ini diberitakan terlambat selama dua jam dan membuat sebagian besar penonton terpaksa pulang karena harus mengejar kereta terakhir.

Atas keterlambatan tersebut, Gallagher menyampaikan simpati bernada sinis kepada Bieber. “Apakah itu rock n’ roll dengan terlambat selama dua jam? Itu tergantung pada apa yang ia lakukan selama dua jam tersebut. Apakah ia menghirup kokain dengan para pekerja prostitusi? Atau ia bermain kartu? Itu tidak terlalu rock n’ roll, bukan? Kucing saya terdengar lebih rock n’ roll dari itu,” ungkap Gallagher kepada The Sun.

Gallagher kemudian berimbuh, “Saya hanya tahu namanya – Justin. Apapun itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia. Saya tahu orang-orang sangat membencinya, bukan begitu?”

Sebelumnya, Bieber juga telah menerima protes dari pentolan Stereophonics karena keterlambatan penampilannya di Inggris ini. Kelly Jones mengatakan bahwa Bieber pantas ditampar sebagai ganjaran ketidakdisiplinan Bieber.

Hal ini bukan merupakan protes pertama Gallagher pada bulan ini. Sebelumnya, Gallagher juga mengkritik drummer Muse karena mengisap rokok elektronik. Lebih jauh lagi, Gallagher mengutarakan kritik kepada pengunjung BRIT Awards yang terlalu korporasi dan mengejar karir.

Tak sedikit anak muda yang hanya menggenggam telepon selular dan bercakap-cakap selama ajang penghargaan tersebut berlangsung. Semua hal tersebut membuat BRIT Awards tidak meninggalkan kesan apapun di benak Gallagher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar