Rabu, 24 Oktober 2012

Kenapakah Justin Bieber Muntah?


Ada kejadian mengejutkan di dunia musik, nih. Justin Bieber muntah saudara-saudara, dan di atas panggung! Pas lagi manggung di Arizona, Amerika, si Justin ini tiba-tiba muntah di tengah konser, sampai dua kali lagi. Ckckckck, kenapa ya kira-kira?
Menurut teman-teman paparazzi NYUNYU, ternyata JB ini muntah akibat kebanyakan minum susu.
Dari sini kita bisa nemuin tips nih, ternyata untuk jadi artis sekelas Justin Bieber, kita emang harus ngikutin kata orang tua , yaitu  rajin minum Susu, kalo kita berhasil pasti bisa nyanyi juga kayak Justin. Kwuk!
Walaupun menurut gossip Justin muntah gara-gara kebanyakan susu, tapi menurut NYUNYU ada penyebab-penyebab logis lainnya yang menyebabkan tragedi ini, misalnya nih:
Secara medis, muntah bisa terjadi karena beberapa penyebab, contohnya kalau saat itu Justin sedang mengalami depresi, galau, tertekan. Bisa aja saat itu mungkin lagi ada pertikaian antara Justin Bieber dan Selena Gomez…
Selain itu bisa juga terjadi karena grogi atau ketidaksiapan mental, tapi… Masa Justin kalah sama bocah-bocah di Pildacil sih… NYUNYU percaya Justin udah gak demam panggung lagi, tapi kemungkin demam gara-gara mabok masih terbuka lebar. Soalnya nih dari rumahnya yang ada di California dia harus terbang ke Arizona, bisa jadi muntahnya itu juga disebabkan oleh mabok terbang, mungkin lain kalo Justin pergi ke konser-konsernya bisa naik bis.
Dan kemungkinan terakhir yang cukup masuk akal adalah karena masuk angin. Tempat konser kan biasanya dingin tuh, bisa jadi Justin posisinya deket sama AC central, anginnya semilir-semilir , doi masuk angin trus muntah-muntah deh.
Apapun penyebab muntahnya Justin, NYUNYU cuma bisa berharap semoga The Biebs lekas sembuh , dan tetep nyanyi buat para Beliebers di seluruh penjuru dunia. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar