Rabu, 24 Oktober 2012

Cara Mencari Remot Yang Hilang


Pacar hilang gak ngasih kabar, udah biasa. Mantan yang hilang, udah biasa juga. Tapi, remot yang hilang? Hemm, pasti sering ngalamin juga kan? Iya, emang aneh kedengerannya kok bisa remot kita sering ngilang. Padahal, remot kan ga bisa jalan sendiri apalagi sembunyi. Nah, kira-kira gimana cara nyari remot kita yang hilang? Berikut ulasan NYUNYU. Kwuk!

1. Lapor Ke Pak RT Setempat
Salah satu tugas Pak RT itu menjaga keamanan dan ketertiban warga. Nah, remot juga kalau udah ada di lingkungan RT kita, ya kalau ilang harus dicariin dong. Makanya, saat remot kita hilang, langkah pertama yang mesti kita lakukan adalah dengan melaporkannya ke Pak RT setempat. Kalau perlu, lapor aja ke semua warga, umumin di masjid.

2. Cari Ke Tempat Biasa Dia Nongkrong
Mungkin remot kita lagi bosen di rumah terus. Bisa juga remot kita lagi males kita pencet-pencet terus. Atau mungkin juga si remot lagi bete di rumah, dan dia sangat butuh hiburan. Nah, maka waktu remot kita hilang, kita cari aja ke tempat biasa dia nongkrong. Cari ke tempat di mana dia biasanya menghilangkan kejenuhannya. Kalau ga ada di tempat nongkrong, ya mungkin aja dia lagishopping.

3. Cek Foursquare-nya Lagi Di Mana
Cara paling gampang kalo nyari remot itu adalah dengan cek Foursquare si remot. Kalau kamu bingung si remot lagi di mana, ya langsung online aja cek foursquare-nya. Tapi kita harus ngerti, kalau foursquare dia lagi di rumah gebetannya, kamu jangan ganggu. Kasian.

4. Panggil Nama Panggilan Kesayangannya (Kalo Udah Dilatih Pasti Nurut)
Semua orang suka dipanggil dengan panggilan kesayangan. Misalnya kamu tuh sama pacar kamu yang panggilannya “ayah-bunda”. Nah, remot juga gitu, dia paling suka kalau dipanggil dengan panggilan kesayangan. Panggilan kesayangan remot itu biasanya “imut”. Imut itu berasal dari kependekan emot yang jadi imut. Jadi kalau nyari remot tinggal dipanggil “imut, imut, imut kamu di mana imuuuut?” nanti juga si remot bakal nyamperin.

Pasti tips nyari remot ini ngebantu kamu banget. Nah, sekarang gak akan kehilangan remot lagi toh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar