Rabu, 26 September 2012

Promotor Konser Lady Gaga Shock


Peristiwa pelarangan hingga terancam batalnya konser Lady Gaga yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 3 Juni 2012, mendatang membuat Hanny Marpaung, selaku Corporate Legal Big Daddy shock. Saat ditemui di Panin Tower, official Office promotor Big Daddy, Senayan, Jakarta Pusat, ia mengatakan bahwa pihaknya belum mendapatkan pernyataan lebih lanjut mengenai palarangan konser tersebut dari pihak kepolisian Polda Metro Jaya.
"Kita belum bisa komentar apapun, karena belum ada kabar apa-apa. kita belum dapat kabar dari pihak kepolisian. Dengan kedatangan media kemari, kita shock karena kita belum ada arahan resmi dari manajemen kita. Mohon dukungan aja, semoga semua berjalan lancar," ujar Hanny Marpaung, Selasa (15/5).
Menurut Hanny, dalam waktu dekat pihak promotor konser musik Lady Gaga akan membuat pernyataan resmi dalam konferensi pers terkait pelarangan konser tersebut.
"Secepatnya kami akan bikin pernyataan resmi mengenai pelarangan konser Lady Gaga, hari ini atau besok, terimakasih," katanya. (Anc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar