Rabu, 30 November 2011

waktu kita cuma sebentar

earphone di telinga, tangan pandai menyentuh keyboard, lagu yang terus berganti, dan pandangan mata ke depan dengan sedikit menunduk meratapi layar laptop tercinta... terbesit di pikiranku untuk mengeposting ini...

okee first of all, gue mau ngasih tau kalo gue udah kelas 9 dan apa tandanya??? masa-masa gue SMP itu tinggal ngitung bulan lagi guys!!!! masih belom kepikiran nih mau masuk SMA mana, masih kepingin SMP SMP dan sekali lagi SMP!!! aduh guys mana gaknyampe 2minggu lagi gue UAS nih dan belom ada persiapan sama sekali di pihak gue.. hmm oyaa gue skalian mau ngenalin keluarga baru gue di kelas9 deh.

dikelas 9 ini kebeneran gue masuk di kelas 9.4 . kelasnya lumayan lengkap lohhhh, dengan fasilitas yang cukup memadai yaitu Televisi, Kulkas, dan gak kurang gak lebih di dalem kelas gue itu ada 2 kipas angin yang nempel di dinding, 2 lagi nempel di atap, dan 1 lagi berdiri wuooo gak kebayang kan kalo hari dingin tu kipas hidup semua? bawaannya mau tidur aja demi deh-___________- gak kalah dengan kelas aksel dong yah, malahan enakan kipas angin deh daripada ac wuohohoho~
dikelas ini ada komandonya loh alias wali kelas gitu ekekek namanya Bu Hermatuti, orangnya? baik naudzubillah!! sumpah gak nyesel sama sekali masuk di kelas 9.4 ini. apalagi anak-anaknya pada gokil semua, iyasih rata-rata anak 9.4 itu pengurus osis semua, malahan mantan ketua osis sekolah gue tahun lalu juga masuk di kelas 9.4 yapss namanya Ikrom Maulana yang sekarang lagi menjabat Ketua Kelas di 9.4 wuehehe~

walopun kata gue tadi anaknya pada gokil-gokil, tapi ada juga beberapa anak di kelas itu dibenci semua warga 9.4 . gak cewek gak cowok semuanya ada h0h0h0.. yah namanya berteman yah ada yang disuka dan ada juga yang gak disuka.. banyak2 tabah aja bagi yang gak disuka sama warga kelas ekekeke..
cukup sampe gitu yah perkenalannya sekarang kita fokus ke materi yang akan dibahas!! *gaya seorang guru killer yang lagi mengajar dengan tangan selalu memegang spidol seakan-akan buat dilempar ke muridnya yang tidak memerhatikannya..
semester sebentar lagi, dan setelah gue flashback ke belakang tentang apa aja hal yang udah gue lakuin di kelas 9 ini membuat gue yakin gue gak bakal masuk 10 besar apalagi 3 besar hikssss~
bagi rapot pun akan diadakan pada akhir desember.. kalau nilai gue kecil siap2 aja dimarahin dan malemnya baru hura-hura sama temen menyambut taun baru *itu aja kalo noleh keluar -______-

nah terus ada seorang guru gue bilang pas semester 2 nanti waktu kami (anak kelas 9) itu gak banyak lagi, kurang lebih itu 100hari. oh my godd, apa aja bekal yang mau gue masukin di otak buat ujian nasional nanti??? apa aja???????????? cuma bisa pasrah, berusaha, dan berdoa ajanih, yaallah gue pengen lulus yaallah gue gamau ngecewain kedua orang tua gue yang udah susah payah nyari duit buat biaya sekolah gueee:''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar