Senin, 07 November 2011

#ketikacewek

ini ada yang gue searching di browser, dan sebagian juga ada yang gue pikir sendiri.

1. #ketikacewek diam, berarti banyak hal yang sedang di pikirkannya.
2. #ketikacewek lagi tidak minta debat, berarti dia sedang berpikir dalam-dalam.
3. #ketikacewek melihatmu dengan tatapan penuh tanya, berarti dia sedang berpikir berapa lama lagi kamu akan berada disekitarnya.
4. #ketikacewek menjawab kamu "saya baik-baik saja" setelah beberapa detik berarti dia tidak sepenuhnya baik.
5. #ketikacewek menelepon mu setiap hari, berarti dia sedang mencari perhatian.
6. #ketikacewek mau ketemu kamu setiap hari, berarti dia mau dimanjakan.
7. #ketikacewek sering sms kamu tiap hari, berarti dia mengharapkan balasan darimu walaupun cuma sekali.
8. #ketikacewek mengatakan "I LOVE YOU", berarti dia sedang jujur.
9. #ketikacewek mengatakan "aku tidak bisa hidup tanpamu", berarti dia telah memutuskan kamu sebagai pasangannya untuk masa depan.
10. #ketikacewek mengatakan "aku rindu kamu", berarti tak ada seorang pun yang lebih jujur darinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar