Jumat, 14 Oktober 2011

Hay guys. pakabar nya nih? baik-baik aja kan? alhamdulilah deh kalo gitu hehe.
di potingan kali ini, aku kembali mau nyeritain bagaimana keadaan ku yang sekarang.
kayaknya keadaan ku yang sekarang udah mengalami perubahan loh, lumayan sih sekitar 180 derajat gitu hehe. perubahannya antara lain jadwal mainnya diubah dan dikurangin wk. sekarang aku lebih seringan kalo siang hari itu di rumah aja ataugak tidur siang. gatau kenapa ya, kebiasaan yang sekarang aku lakuin pas dimana ketika aku lagi pacaran sama aka. hmm bingung kan jadinya-_-
aku dirumah terus bukan berarti lupa sama kawan ataupun sombong dong. gak sama sekali! aku ngelakuin ini biar bisa keluar malem guys, kan enakan keluarnya malem drpd siang bolong udah panas rame pula macetnya itu loh bikin kagak nahan huffttt.
ya ginilah hidupku! my life my rules guys not yours^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar