Jumat, 28 Oktober 2011

FIXIE

*sedang anteng di atas kursi dengan memandang laptop tercinta*

*jleb, mikir sejenak...
gatau kenapa gue tiba-tiba inget sepeda yang saat ini sedang fenomenal di jagat raya, mungkin di luar negeri juga begitu tapi yasudahlah kita bahas yang didalam negeri saja,..
nah guys, kali ini gue pengen banget nge-posting tentang sepeda. yaps tepatnya itu FIXIE! hari ini masih ada yang gatau FIXIE? Mati ajadeh! gagawol banget gitu zzzZZZZZ.
nah sebelumnya gue mau nanya dulu.. FIXIE itu dimata kalian apa??
apa keunikan dari FIXIE??
dan harga FIXIE berapa??
secara langsung/tidak langsung kalian pasti mikir kan guys apa yang gue nanyain wk.
gausah cape mikir deh, gue kasih tau aja biar kalian gak keliatan telmi gitu *jleb maaf guys canda \m/

ayok kita mulai... chek it dot ;;)

pertama; FIXIE DIMATA KALIAN APA?
--gue juga susah untuk jawabnya.. tapi gue coba nanya ke temen-temen gue dan mereka mengemukakan pendapat yang beda satu sama lain.
1. menurut gue sih fixie itu, emang keren. tapi trendnya gak berlangsung lama deh, trus bakal byk ditinggalin walopun masih ada yang tetep setia. (waras banget)
2. fixie itu.. alat buat betis jadi kekar coy! (waras aja)
3. fixie itu.. yaaaa sepedalah! masa andong! (setengah waras)
4. mata gue belum rusak coy! fixie itu ya fixie! (gak waras)

kedua; APA KEUNIKAN DARI SEPEDA FIXIE?
--nah pertanyaan yang satu ini gue gamau ambil pusing. daripada nanya ketemen (lagi). mending browsing di om gugel aja deh. dan informasi yang gue dapet itu seperti dibawah ini.
"Yang paling asik dengan sepeda Fixie, sepeda ini bisa maju mundur sesuka hati. Digenjot bisa maju atau digenjot kebelakang maka sepeda akan mundur. Maklum sepeda ini umumnya mengunakan gigi belakang tipe fix gear atau gear tetap. Yang pasti , karena mengikuti gaya minimalis. Sepeda Fixie memang ringan. Rata rata beratnya tidak lebih dari 11kg, bahkan ada yang jauh lebih ringan."

ketiga; HARGA FIXIE ITU BERAPA?
masalah harga gue si kurang tau kan gue ga jualan sepeda, cuma gue sempet2 browsing sih sekitar 1.5-4 jutaan, tergantung merk juga..tapi buat kalian yang hobby otak atik bisa rakit sendiri fixie nya, beli rangka nya sesuai selera, pilih bannya sesuai yang di suka, ini akan lebih irit di banding kalo beli jadi.

udah jelas kan semuanya? sukur deh kalo gitu.
mau liat contoh-contoh fixie? awas lo jangan ngiler. yang udah punya "alhamdulilah". yang belom punya "sesuatu".



Tidak ada komentar:

Posting Komentar