Sabtu, 10 September 2011

Tendangan Dari Langit

Tendangan Dari :Langit? pasti sebagian besar udah pada tau kan film yg super duper keren ini? apalagi dengan soundtract yang full dibawain sama band KOTAK semua. yaps keren banget!!! nonton dong bagi yang belom. gue aja udah 3kali nonton film satu ini. gakcaya ? oke liat nih;
masih gak caya? yaudah whatever!

yaallah, pengen lagi nonton ini, udah berapa kali ke toko kaset yang berbeda buat nyari kasetnya. tapi alhasil belom terbit-_- sial banget nih kalo film indonesia pasti kasetnya terkahiran. bukan kaya luar negeri nih payah banget.

mau tau gimana alur cerita dari film ini? NONTON MAKANYA. jangan baca blog gue mulu.
AHAHA candaan doang. nih gue punya TRAILER TENDANGAN DARI LANGIT. walopun cuma bentar tapi gapapa kan? hehe;

gimana? keren gak? dari trailer nya aja keren apalagi film nya AAAAA. ada yang mau nonton? gue siap nemenin kok tapi bayarin yaw ehek candaan-_-

film ini makin seru karna pemainnya ada irfan bachdim sama kim kurniawan u,u
siapa sih yang gak kenal sama anak 2 itu yg cakpe-cakep + keren + cool + segalanya lah. anjir siap2 ngiler aja ya kalian pas ngeliat aksi mereka dilapangan. hho kenapa gue jadi promosi ni film ye-_- gpp lah yang penting gak rugi deh kalo nonton ini :D

-SEKIAN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar