Selasa, 20 September 2011

congratulation for ma school!

heyhey...
pengen ngeposting tentang kejuaraan basket 02SN di sekolah gue dong u,u
dan alhamdulilah basket sekolah gue peringkat1 !! yuhuuu congratulation guys:* bangga banget punya sekolah kayak smp8 mwahmwahmwah :*

hmm, awalnya seleksi pertama dulu yaitu SMP gue lawan SMP 4 pada tanggal 10 september 2011. dan alhamdulilah sekolah kami yang menang u,u





seleksi kedua yaitu SMP 4 lawan SMP Kusuma Bangsa yang biasa disebut bsama anak palembang itu SMP KUMBANG pada tanggal 17 september 2011. dan yang menang itu SMP 4.





seleksi final ialah SMP gue lawan SMP KUMBANG pada tanggal 18 september 2011 dan alhamdulilah banget yah SMP 8 yang menang!!














jadi dapat di rincikan kalo SMP gue menduduki peringkat 1. SMP 4 peringkat 2. dan SMP Kumbang peringkat 3 ^^ 
CONGRATS DELVA! \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar