Jumat, 30 Desember 2011

fanadicky junior

hay..udah lama nih yah gue gak ngeposting..dan sekarang postingan gue dijamin bakal tentang kak dicky semua! gatau dia? YAILAH itu loh kak Dicky Muhammad Prasetya salah satu personil boyband indonesia papan atas saat ini u,u yah bener banget tentunya itu boyband SM*SH.
gatau kenapa gue jadi SM*SHBLAST banget! eh tapi gaterlalu ding-__- gue mah FANADICKY dong yahh..gue juga rada lupa gimana kronologis gue sampe bisa jadi fanadicky kayak gini-_- yang jelas gue ngefans banget banget dan banget sama yang namanya kak dicky itu..awalnya sih gue sama dia itu cuma sekedar suka aja gitu ngeliat mukanya..etapi lama-kelamaan gara-gara gue sering nonton CCC gue jadi suka banget gitu-_- aihhhhhh! pasti ini di pelet dah sama kak dicky WAKAKAKAK ngayal banget sih lo rim! eya sadar rim sadar dia aja gak kenal sama lo! oemji dan akhirnya pun gue tersadar-_-
walopun gue baru jadi fanadicky nya..tapi gue udah cukup lumanyan punya fotonya kak dicky dong u,u
sekarang yang ada di otak gue itu cuma kak dicky so seriously!! oh noo, kayak lagunya Jessie J yang Its not about the money money money~ we dont need your money money money~ I just wanna kak dicky~ cuma kak dicky yang ganteng~ WKWKWKWK sedikit ngawur tapi nyambung dah -___-v

ngomong-ngomong soal kak dicky ku yang tampan ntaran gue mau buat cerita deh kayak fanfic gitu...etapi gue gak maksut niat buat nge copast punya siapa-siapa ya..ini asli dari mimpi gue sendiri..alhamdulilah banget akhir-akhir ini gue sering mimpiin kak dicky, kok bisa?? kenapa bisa rim?? ceritanya gimana rim?? nah makanya itu ntar gue ceritain semuanya di fanfic gue! jangan sampe ketinggalan ceritanya ya teman-teman! dijamin bakalan rugi deh kalian semua u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar