Sabtu, 21 Mei 2011

social network-ing

hay guysss... apakah anda mempunyai blog seperti saya? tentunya punya kan?
hmmm apalagi hayoo selain blog??? pasti yg first nya Facebook kan yaa? udah ketebak lah he-he;;)

hmm this all my social networking. follow and add ya teman \m/

1. FACEBOOK
 --add facebook gue ya teman, UserNamenya RIMA YUNALA SARI. kalau gak ketemu klik aja di sini.

2. TWITTER
 --kalau facebook di-add kan? nah kalo soc network yg satu ini di Follow wkwk.. follow yaa @rmynl, mau minta folbek? just menion dong;) so easy right? ha ha. ga ketemu?? klik aja di sini. 


3. PLURK
 --nah kalau di situs yg satu ini kayaknya Add As Friend deh hhi,  User-nya Rimaaaays . nah kalo kata kalian ribet dengan user gue. klik aja di sini.

4. FormSpring Me
 --kalo di fms ini, Follow namanya.. etsss setelah follow jangan lupa di ASK banyak-banyak kegue yaah. terserah deh mau nge ASK apa ajaa, yg aneh22 juga boleh kok wkwk. ehiya User-nya Riemajmy. setdah itu belum gue ganti22 dr pertama buat u,u kalau gak ketemu klik aja di sini. 

yang lainnya gue lupaaa.. padahal masih banyak lagi wkwk. ntar yah di inget-inget dulu hhi.

SEE YOU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar